Malam Tahun Baru Polres Karanganyar Amankan Ratusan Motor Knalpot Brong di Tawangmangu

img-20161231-wa0445

Polda Jateng-Kepolisian Resor Karanganyar, Jawa Tengah, melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Razia (THTR) di seputar Tawangmangu , Sabtu (31-l/12/2016).

Kegiatan Operasi penindakan kali ini dipimpin Wakapolres Karanganyar Kompol Prawoko SE dengan melibatkan 45 personel gabungan Polres Karanganyar.

Kepala Polres Karanganyar Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak SIK,MSi menuturkan bahwa sampai dengan saat ini hampir ratusan kendaraan roda dua di tangkap oleh tim Polres Karanganyar terutama motor dengan knalpot brong.

“Sepeda motor knalpot brong jangan diberi ruang gerak sedikitpun. Makanya kami terus lakukan penindakan ,” ungkap Kapolres

Kapolres menjelaskan, selain di Tawangmangu Polres Karanganyar juga melakukan penindakan di 21 lokasi terhadap motor dengan knalpot brong serta motor yang tidak memenuhi persyaratan.

“Operasi ini adalah bagian kegiatan Operasi yang ditingkatkan untuk tekan Kriminalitas di wilayah Karanganyar, dengan motto THTR ( Tiada Hari Tanpa Razia) yang di dengungakan Kapolres Karanganyar, dengan harapan akan menjadikan Kabupaten Karanganyar menjadi kota yang aman dan tenteram,” tutur Wakapolres Karanganyar kompol Prawoko SE.

Tim Bhayangkara PID Promoter Polres Karanganyar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password