Pantau Pentas Seni Budaya dan Olahraga, Kapolsek Malaka Barat NTT Himbau Warga Jaga Kamtibmas

mm

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT,Menyambut Hari Pendidikan Nasional dan juga HUT Kabupaten Malaka ke-4, Pemerintah Kecamatan Malaka Barat mengadakan pertandingan olahraga dan lomba seni budaya dengan melibatkan seluruh pelajar tingkat SD hingga SMA serta masyarakat dari seluruh desa se-kecamatan Malaka Barat.

Kegiatan pentas seni dan olahraga ini, mendapat perhatian khusus dari aparat Polsek Malaka Barat, yang turun melaksanakan pengamanan sejak kegiatan tersebut bergulir 10 April 2017 kemarin.

Kapolsek Malaka Barat IPTU Pius Nahak Klau, SH saat dikonfirmasi Humas, sabtu (29/4/17) mengatakan, selain melakukan pengamanan, himbauan kamtibmas pun turut disampaikan kepada masyarakat yang hadir menonton, agar situasi selalu dalam keadaan kondusif.

“Kegiatannya pagi, sore dan malam hari. Semua anggota Kita libatkan pengamanan baik di sepak bola, voli dan juga pentas seni budaya karena masyarakat dari seluruh desa maupun pelajar tumpah ruah datang menonton selama kegiatan ini digelar”kata Kapolsek.

“Masyarakat Kita himbau agar tidak saling memprovokasi, junjung sportivitas karena kalah menang itu sudah lumrah dan jaga keselamatan diri saat pulang kerumah masing-masing khususnya mereka yang datang menonton pada malam hari”lanjut Kapolsek.

Pengamanan kegiatan ini kata Kapolsek, akan berlanjut hingga acara penutupan yang sedianya akan di gelar pada tanggal 1 Mei 2017, sehari sebelum peringatan Hari Pendidikan Nasional.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password