Polsek Kebasen Banyumas Siap Kawal dan Amankan UNKP Tingkat SMP/Mts

Tribratanews.polri.go.id,Banyumas  – Menjelang pelaksanaan UNBK tingkat SMP/Mts, Polsek Kebasen melaksanakan kegiatan pengecekan ke SMP N 1 Kebasen, Minggu (30/4/2017).

Dalam kesempatakn tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kebasen Polres Banyumas Brigadir Apriyanto bertemu dengan kepala sekolah Bapak Supriyanto S.Pd selaku kordinator pelaksanaan UN tingkat SMP se-kecamatan Kebasen.

“Hasil dari koordinasi bahwa untuk wilayah Kebasen ada 6 sekolahan yang akan melaksanakan UNBK yakni SMP N 1 KEBASEN, SMP N 2 KEBASEN, SMP N 3 KEBASEN, MTS KEBASEN, SMP PGRI KEBASEN dan SMP MUHAMMAD IAH KEBASEN, yang akan akan di mulai pada hari selasa tanggal 2,3,4,dan 8 mei 2017”, ungap Apriyanto.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH S.IK.M Hum melalui kapolsek Kebasen Akp Suprijadi SH mengatakan bahwa dalam pelaksanaan UN pihaknya menerjunkan sebagian personilnya guna untuk pengamanan dan pengawalan pengambilan soal ujian guna cegah terjadinya gangguan terhadap pelaksanaan UN.

“Dalam pelaksanaan pengamanan petugas berpakaian preman dan pengamanannya di luar halaman sekolah sehingga siswa tidak terpengaruh/terganggu dengan keberadaan polisi “, tutur Kapolsek

Penulis : Aiptu Mislan Polsek Kebasen/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password