Warga Klaten Antusias Ikuti Perpanjangan SIM Di Car Free night Pergantian tahun Baru 2017

Polda Jateng, Klaten — Ada yang menarik dalam car free night menyambut pergantian tahun baru 2017 di Klaten. Warga Klaten dapat menikmati layanan perpanjangan Sim keliling yang diadakan oleh Polres Klaten di even tersebut.

 

Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara mengunjungi mobil SIM keliling yang ada di sekitar matahari Plaza pada malam bebas kendaraan bermotor.

 

“Ini kami lakukan sekalian memperingati malam tahun baru bersama warga Klaten, memberikan pelayanan sekaligus mengamankan acara (Car free nigt) ini” kata KBO Lantas Iptu Rizky mewakili Kapolres Klaten AKBP M. Darwis.

whatsapp-image-2016-12-31-at-21-57-45

Tak hanya itu di stand yang sama Polres Klaten juga membuka pelatihan uji Sim, Photobooth serta pemutaran video keselamatan lalu lintas, hingga bagi-bagi stiker gratis.

 

Selain itu, pelayanan ini turut dimanfaatkan Kepolisian Republik Indonesia untuk mengenalkan ke masyarakat bahwa saat ini, perpanjangan SIM sudah dapat dilakukan di mana saja.

 

Masyarakat Klaten ternyata menyambut antusias kegiatan tersebut, bergantian warga mencoba dan mengikuti layanan yang diberikan oleh Polres Klaten.

 

“Warga cukup antusias, hingga kini kami sudah melayani 18 warga yang melaksanakan perpanjangan SIM”, ungkap Iptu Rizky.

 

(Humas Polres Klaten)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password