Kapolres Banyumas Pimpin Langsung Pengamanan Liga 2 Sepakbola 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Melaksanakan kegiatan pengamanan sepakbola Liga 2 Persibas vs Persijap Jepara di Gor Satria Purwokert, Minggu ( 30/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan sepakbola antara Persibas Banyumas vs Persijap Jepara dengan diawali apel persiapan pengamanan sepakbola di Gor Satria Purwokerto.

“Dalam pengamanan ini kami menerjunkan 285 orang personel gabungan Polres Banyumas dan Sub Den B Brimob Polda Jateng.”, tegas Kapolres.

Kapolres Banyumas dalam arahanya kepada anggota tentang pelaksanaan pengamanan di jelaskan melalui Tactical Floor Game, agar mudah di pahami oleh petugas pengamanan.

Sementara Kabag Ops Polres Banyumas Kompol Suranto, S.H membagi dan mengatur anggota pengamanan di tempatkan di beberapa titik (samping kanan kiri dalam dan luar bagian stadion) serta melaksanakan penggeledahan/sweeping kepada suporter.

Pertandingan Turnamen liga 2 antara Persibas Banyumas melawan Persijap Jepara dihadiri oleh kurang lebih 2.500 orang pengunjung dengan pengawas pertandingan sdr. Fandi Ahmad.

“Hasil pertandingan sepakbola Liga 2 Persibas Banyumas vs Persijap Jepara di menangkan Persijap Jepara dengan 2-1 dan pengamanan ini berjalan dengan aman lancar.”, tutup Kabag Ops.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password