Menyatu Dengan Kelompok Tani Bhabinkamtibmas Polsek Dedai Ikut Semai Padi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Bripka Dasep dan Brigadir Hendry selaku Bhabinkamtibmas Polsek Dedai Polres Sintang turun bersama kelompok tani Samak Lestari dan Karya Mandiri yang dibentuk oleh Consorsium Gemawan untuk menyemai padi di Desa Samak Kecamatan Dedai, Sabtu (29/4/2017).

Sriyatun (42), selaku ketua kelompok sangat bersemangat ketika kegiatan mereka mendapat perhatian dari Bhabinkamtibmas Polsek Dedai.

“Saya nda nyangka kalau Pak Dasep dan Pak Hendry mau turun ke lapangan bersama kami, dengan hadirnya pak polisi ibu-ibu disini menjadi semangat bekerja karena pak polisi tidak segan untuk bergurau dan bercanda bersama kami”, ucap Sriyatun.

Senada dengan Bu Sriyatun Koordinator Consorsium Gemawan, Ridho Faizinda juga menanggapi hal tersebut dengan positif. Ridho juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Dedai yang telah menugaskan personil Bhabinkamtibmas untuk  langsung terjun dan membantu masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolsek yang memberikan perhatian terhadap kegiatan kegiatan kami yang membantu masyarakat, dengan semakin banyaknya pihak-pihak yang mendukung kegiatan ini, saya yakin masyarakat kita akan lebih mudah untuk maju, karena semua yang kita kerjakan selama ini memang untuk kepentingan masyarakat”, tutup Ridho.

Kegiatan tersebut berlangsung mulai jam 13.00 wib s/d 17.30 wib dan diikuti sebanyak 40 orang.

Penulis : Borne
Editor    : Umi Fadilah
Publish:  Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password