Hadiri Acara BKMT Kecamatan, Kapolsek Jawai Selatan Sempatkan Sampaikan Himbauan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Bertempat di Masjid Jami Nurul Huda Desa Sabaran Kecamatan Jawai Selatan pada hari Minggu (30/04/2017) jam 09.00 wib, dibawah pimpinan Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril, SH beserta 3 personel Polsek Jawai Selatan mengamankan sekaligus menghadiri acara BKMT dan pengajian yang diselenggarakan oleh Kecamatan Jawai Selatan.

Pengamanan ini merupakan wujud pelayanan yang diberikan oleh Polsek Jawai Selatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi tetap kondusif.
Acara BKMT Kecamatan Jawai Selatan ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran dan Saritilawah yang dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Sabaran Ismail dan sambutan Pengurus Masjid Jami Nurul Huda Jarkani.

Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Ketua BKMT Kecamatan Jawai Selatan Suriati serta dilanjutkan sambutan anggota DPRD dapil IV Kabupaten Sambas Adi Kusdiman.
Terakhir kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambri, SH dan sambutan Camat Jawai Selatan Arsyad, S. Pd. MM.
Dalam sambutannya Kapolsek Jawai Selatan pun sekaligus mensosialisasikan program andalan Polres Sambas yaitu Cantik yang bertujuan untuk mencegah anak – anak remaja menjadi korban maupun pelaku kejahatan.

“Kami juga mengharapkan pertisipasi bapak – bapak dan ibu – ibu dapat bekerja sama dengan Kepolisian untuk memberatas peredaran narkoba”, tutur Ipda Ambril.
” Kami juga meminta patrisipasi dan peran orang tua dalam mengawasi anaknya dalam mengikuti dan melakukan pembelajaran apalagi menjelang ujian nasional tingkat SMP yang akan dilaksanakan”, tambah Kapolsek lagi.

Setelah penyampaian kata sambutan dan himbauan tersebut, acara pun dilanjutkan dengan tausiah ceramah agama oleh Ustad Jayadi yang menjelaskan tentang menjaga hubungan baik sesama umat beragama guna menghindari konflik dalam kehidupan bermasyarakat.
Acara pun ditutup dengan doa yang di pimpin oleh Ustad Jayadi sekitar pukul 11.30 wib.

Penulis : Reza
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password