Tiga Orang Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Rumah di Minggir Sleman

tribratanews.polri.go.id – JOGJA – Tiga orang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam rumah di Dusun Sunggingan RT 1 RW 11, Sendangrejo, Minggir Sleman. Penemuan tiga korban ini berawal saat Theresia Sri Suryati hendak mengembalikan tampah ke rumah korban, Minggu 30 April 2017 pukul 12.00 WIB. Tetapi pintu dalam keadaan terkunci. Kemudian Sri Suryati mencoba mengintip melalui pintu samping. Melihat tiga orang korban tergeletak, Theresia kemudian memanggil Samiyo, 45 tahun tetangga korban.

Samiyo dan Theresia Sri Suryati membuka paksa pintu rumah korban. Kemudian kedua saksi tersebut mendapati bahwa korban telah meninggal dunia. Ketiga korban tersebut adalah; Sulastri Dwijo Susanto, 70 tahun, perempuan, Suhardi, 35 th, laki laki, dan Nur Arifin Putrahadiansyah, 6 th, laki laki. Ketiganya adalah penghuni dari rumah tersebut.

Menurut keterangan Eko, tetangga korban Sabtu sore 29 April 2017, 18.00 WIB lampu rumah korban dalam keadaan mati. Sedangkan berdasar keterangan tetangga korban lainnya, Ali Prawoto, Sabtu pagi, masih melihat ketiga korban beraktifitas seperti biasa.

_999 999 473

Visum terhadap korban sudah dilakukan oleh Dokter dari Puskesmas Minggir bersama Dokpol Urkes Polres Sleman, dan olah TKP sudah dilakukan oleh Unit Identifikasi Polres Sleman, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan dan penganiayaan dari ketiga korban.

penulis: dheny
editor: umi fadilah
publish: jay jogja

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password