Inilah Dukungan Bhayangkari Kendal Untuk Polisi Yang Mengamankan Natal dan Tahun Baru 2017

img-20161231-wa0032

Polda Jateng – Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada anggota Polisi yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, para Istri Polisi yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Kendal membagikan bingkisan. Bingkisan ini dibagikan ke petugas Pospam Ops Lilin Candi 2016 di wilayah Kendal, Sabtu (31/12/2016).

 

Ketua Bhayangkari Cabang Kendal  Ny. Retno Maulana Hamdan mengatakan, pembagian paket bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan dukungan agar kondisi petugas jaga Pospam tetap sehat dan bugar.

 

“Berjaga di Pos Pengamanan tentunya membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan fit agar dapat melayani masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2017,” katanya.

 

Bingkisan yabg  berisi makanan, buah-buahan dan minuman tersebut diberikan Pos-pos diantaranya Pos Pelayanan Brangsong, Pos Pelayanan Alun-Alun Kota Kendal, Pos Pengamanan Gereja Santo Antonius Padua Kendal dan Pos Pengamanan Gereja Santo Martinus Weleri. Ibu Retno  berharap, dengan diberikannya dukungan moril berupa pemberian bingkisan ini agar dalam melaksanakan tugasnya, para petugas bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik dan tetap semangat.

 

“kegiatan membagikan bingkisan kepada petugas pospam ini sebagai wujud dorongan kepada para petugas agar semangat dan merupakan motivasi bagi suami dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru yang akan segera datang” imbuhnya.

[ BagusP/HumasResKdl ]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password