Sat Lantas Polres Mempawah Antisipasi Arus Lalin Saat Libur Panjang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Mempawah, Untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas terutama arus balik pada saat libur panjang seperti sekarang ini.

Satuan lalu lintas polres mempawah menempatkan personilnya pada titik titik rawan kecelakaan dan tempat tempat wisata yang kemungkinan besar akan dikunjungi oleh para pelancong yang sedang berlibur.

Ploating anggota ini bertujuan agar pengendara lebih waspada dan berhati hati, karena dengan kehadiran petugas pada titik titik tertentu pengguna jalan akan lebih mawas diri akan kehadiran polisi ditempat yang telah ditentukan.

Begitu pula pada tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh para pengunjung, penempatan petugas akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang sedang berwisata.

Kasat lantas polres mempawah Ajun Komisaris Polisi Anne Tria Selvia menuturkan, kegiatan ini memang sudah menjadi program kami, bahkan untuk mengantisipasi arus balik yang diperkirakan sampai larut malam, petugas kami selalu siap di tempat yang telah di tentukan, dengan menyalakan lampu biru sebagai tanda bahwa tempat tersebut merupakan titik rawan kecelakaan ” pungkas ” Anne…

Penulis : Imam widhiatmoko
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password