Membawa Sabu, Seorang Pengendara Sepeda Motor Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Mempawah, Seorang pengendara sepeda motor bernomor Polisi KB 3255 BB, berinisial JM ditangkap oleh personel Polsek Sungai Pinyuh. JM ditangkap atas tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu. Penangkapan berawal dari personel yang mendapat informasi bahwa JM menuju daerah Sungai Pinyuh dari arah Pontianak menggunakan sepeda motor dan membawa barang haram tersebut.

Sekitar pukul 11.30 WIB, sesaat setelah tersangka melintas di depan Jalan Raya Jurusan Pontianak, personel meminta kepada JM untuk menghentikan kendaraannya, akan tetapi tersangka mengindahkan hal tersebut dan terus melaju dan mencoba kabur dengan sepeda motornya. Hingga akhirnya tersangka masuk kedalam Gang Lima dan masuk kedalam jalan buntu sehingga tersangka tidak bisa melarikan diri lagi dari kejaran personel.

Dalam penangkapan tersebut personel menyita barang bukti seperti satu buah klip plastik transparan yang diduga berisi sabu, satu buah sepeda motor, serta satu buah telepon seluler milik tersangka. Untuk saat ini tersangka beserta barang bukti sudah di amankan oleh Polsek Sungai Pinyuh dan direncanakan bahwa tersangka akan menjalani tes urine di Rumah Sakit Dr Rubini guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Vidia Utari
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password