Pastikan Distribusi Dan Penyimpanan Naskah Ujian Aman, Anggota Polsek Mandor Datangi Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Ujian nasional (UN) tingkat SMP/ Sederajat akan digelar pada 2-8 Mei minggu depan. Pendistribusi soal untuk Ujian Nasional pun dilakukan kesemua Subrayon.

Untuk memastikan pendistribusian logistik Ujian, sabtu (29/4) Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri Memerintahkan anggotanya untuk melakukan monitoring dan pengecekan Pendistribusian dan penyimpanan Naskah soal ujian tersebut berjalan aman dan lancar.

“Saya perintahkan anggota untuk memastikan keamanan naskah soal UN sampai di sekolah dan memastikan keamanan dalam penyimpanan Naskah tersebut,” Ujar Kapolsek Mandor AKP Samsul

Kapolsek menjelaskan bahwa ada 7 Sekolahan yang menyelenggarakan UN tingkat SMP/Sederajat diantaranya SMPN 1 Mandor, SMPN 2 Mandor, SMPN 3 Mandor, SMPN 4 Mandor, SMPN 5 Mandor, SMP Panca Bakti dan MTS Pendai Mandor.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Mandor ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pihak penyelenggara guna mensukseskan pelaksanaan UN Tingkat SMP / Sederajat ,”terang AKP Samsul.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah/Sugeng HS
Pubilsh : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password