Diduga Stres, Pekerja Kandang Ayam ditemukan Gantung Diri

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Diduga stres seorang laki-laki ditemukan gantung diri disebuah mess pekerja kandang ayam dijalan Padang pasir latsitarda Rt. 16 Rw. 04 kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan, minggu (30/4/2017).

Kejadian bermula pada saat saksi atas nama Suhardi yang juga bekerja di kandang ayam ingin mengambil kunci kantor yang biasa disimpan oleh korban, akan tetapi sesampai di mess saksi Suhardi memanggil korban namun tidak ada jawaban dan saksi melihat korban dari jendela dan terlihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali yang diikatkan di tiang dek rumah.

Setelah melihat kejadian tersebut saksi Suhardi memberitahukan kejadian tersebut kepada ketua Rt setempat saudara Atung dan langsung menghubugi pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Singkawang Selatan.

Personel Polsek Singkawang Selatan beserta unit identifikasi Polres Singkawang mendatangi TKP dan langsung melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara.

Korban teridentifikasi bernama Li Ket Khiong alias Akhiong warga jalan Padang pasir latsitarda Rt. 16 Rw. 04 Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan.

Barang bukti berupa seutas tali yang di gunakan korban untuk mengakhiri hidupnya sudah diamankan oleh petugas dan korban dibawa ke Rumah Sakit Abdul Aziz untuk dilakukan Visum.

Dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya akibat stres.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password