Himbauan Kamtibmas kepada Para Jasa Ojek Pelabuhan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Minggu,30/04/2017.Patroli Mobil Satuan Sabhara 82-4 Polres Pelabuhan Tanjung Priok  melaksanakan kegiatan sambang dan penyuluhan kepada para supir ojek pelabuhan tanjung priok Jakarta Utara.

IMG-20170430-WA0018

Bripka Afandi menyampaikan pesan kamtibmas untuk para supir gojek yang berada di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok agar selalu memperhatikan keselamatan dalam bekerja, taati segala rambu lalu lintas dan lengkapi surat administrasi kendaraan sebelum melakukan pekerjaanny sebagain tukang ojek di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Anggota Patroli Satuan Sabhara Bripka Afandi juga berpesan apabila melihat, menemukan, mengetahui ataupun mengalami sendiri tindak pidana di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok segera melaporkan ke Kepolisian terdekat untuk bisa ditangani lebih cepat untuk hasil yang diharapkan.

Kegiatan patroli Dilagis tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif anggota satuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Bripka Afandi juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Penulis : Restu
Penerbit : Umi fadilah
Publish : Restu

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password