Polsek Laweyan Surakarta Mengamankan Penarikan undian Tabungan BIMA Bank

Jateng. Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta –
Kemeriahan acara Penarikan undian Tabungan BIMA Bank Jateng pada Sabtu malam (29/04/2017) tak lepas dari kedatangan pengisi acara yaitu penyanyi legendaris dari ibu kota, Trie Utami bersama Krakatau Reunion Band. Lebih kurang 1000 orang hadir menyaksikan acara yang dilangsungkan di Ballroom Hotel Alila Surakarta.

Acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB ini mendapatkan pengamanan petugas dari Polsek Laweyan dan dibantu dari Polresta Surakarta dengan melibatkan 15 personil terbuka maupun tertutup dibawah kendali AKP Suharjo. Pengamanan dibagi dalam tiga penugasan, yaitu pamtur lalin di depan Hotel Alila, pengamanan parkir kendaraan di pemukiman sekitar Hotel Alila dan pengamanan kegiatan di dalam Hotel Alila.

Khusus pada pengamanan parkir kendaraan pengunjung yang meluber hingga pemukiman di sekitar Hotel Alila, petugas melakukan patroli dan binluh kepada petugas parkir agar lebih waspada mengantisipasi kejahatan pencurian atau pecah kaca. Petugas juga berpesan agar penarikan ongkos parkir sewajarnya saja agar tidak menimbulkan complain dari pengunjung.

Acara ini berakhir pada pukul 23.00 WIB dengan pengumuman pemenang hadiah utama yaitu satu unit mobil merk Toyota Avanza. Selama berlangsungnya acara terdapat situasi aman dan tertib baik terhadap pengunjung maupun kendaraannya.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password