Polsek Abepura Tangani Kasus Penghadangan Terhadap Pengendara

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua- Polres Jayapura Kota, Kepolisian Sektor Abepura sedang menangani kasus penghadangan yang mengakibatkan para korban menderita luka-luka di Jln.Baru Alternative perumnas 3 distrik Heram, Minggu (30 /04/2017).

Kapolsek Abepura Kompol Arnolis Korowa, SH,MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penghadangan yang menimpa korban an. Rosmita (20) tahun, Risna (26) tahun dan Azwin (3) tahun ketiganya warga Kampung Buton Skyline distrik Japura Selatan.

Lebih lanjut Kapolsek Abepura menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi berawal  sekitar pukul 09.30 wit, para korban mengendarai kendaraan roda dua jenis Yamaha Mio M3 warna Merah  (Tanpa Plat Nomor) sambil berboncengan dari arah Kampung Buton Skyline hendak ke Bandara Sentani sesampainya di Jl. Alternatif Perumnas 3 lokasi Kapten Tasman ketiga korban dihadang oleh oknum masyarakat suku pegunungan yang membawa tombak dan parang.

“ Kemudian karena kaget dan menghindari pelaku sehingga korban jatuh ke got dan ditolong oleh masyarakat yang sedang melintas kemudian korban dibawa ke RS. Dian Harapan untuk menjalani perawatan medis” , Jelas Kapolsek Abepura.

“ Setelah mendapat laporan dari masyarakat Saya bersama empat Orang Anggota Piket Fungsi Polsek Abepura mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyisiran disekitar TKP dan ditemukan barang bukti berupa tombak kayu disekitar sedangkan para pelaku diduga suadah melarikan diri ke arah hutan” , Terang Kapolsek Abepura.

“Adapun kondisi korban saat ini sedang menjalani rawat jalan sedangkan barang bukti berupa tombak dan motor milik korban telah diamankan sementara pelaku dalam penyelidikan petugas “ , Tegas Kapolsek.

Penulis    : Roger
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Imam

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password