Polsek Cilongok Banyumas Amankan Pengajian dan Pemberian Santunan

WhatsApp Image 2017-04-30 at 12.13.42

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri Pengajian dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim di Mushola Baitul Rohmah Desa Pernasidi, Sabtu malam (29/04/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Ardiansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan bahwa selain menghadiri, Bhabinkamtibmas Bripka Irawan, S.H juga mengamankan jalannya pengajian serta pemberian santunan ini.

“Dalam kegiatan ini, hadir juga Kepala Desa Peenasidi Bapak Sunarso perangkat desa dan kurang lebih 95 warga Pernasidi dengan menghadirkan pembicara K.H. Miftah Romadhon dari Pekuncen.”, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa pengajian dan pemberian santunan kepada anak yatim adalah tindakan sosial keagamaan yang sangat mulia. Mudah-mudahan kegiatan semacam ini dapat berkelanjutan dan menjadi contoh bagi warga di desa lainnya, imbuhnya.

Sementara itu Bripka Irawan berharap dengan adanya kegiatan tersebut warga masyarakat akan dapat saling mengasihi sehingga tercipta kerukunan antar warga dan situasi kamtibmas yang kondusif dapat tercipta.

Penulis : Rahyanto Humas Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password