Undangan Masyarakat Untuk Polsek Purwojati Banyumas Adalah Bukti Kepecayaan Warga Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Menghadiri undangan warga masyarakat Kanit Binmas Polsek Purwojati, Polres Banyumas, polda Jawa Tengah Aiptu Rasono dan anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Sigit Adianto dalam pengajian rutin Ahad Kliwon Muhamadiyah Ranting Purwojati di Aula Balaidesa Purwojati Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Minggu (30/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan bahwa dengan adanya undangan dari masyarakat dalam berbagai macam acara dan kegiatan merupakan bukti kepercayaan masyarakat kepada Polisi.

Dalam acara kegiatan pengajian rutin Ahad kliwon Muhamadiyah Ranting Purwokati yang diikuti oleh 600 orang jamaah dan diisi Drs. K.H. Sunhaji dengan tauziah mengajak kepada seluruh jamaah untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan selalu mensyukuri segala apa yang telah Allah SWT.

Berikan kepada kita baik umur, kesehatan, rejeki maupun sakit karena dengan sakit berarti kita masih disayang oleh Allah SWT.

“Dengan kepercayaan masyarakat kepada Polisi tentunya Jajaran Polsek Purwojati sangat berterima kasih dengan menghadiri acara dimana masyarakat merasa senang dan nyaman serta Jajaran Polsek Purwojati, Polres Banyumas memberikan pelayanan dengan pengamanan baik acara pengajian maupun pengaturan lalu lintas dan parkir sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password