Mewakili Kapolda Gorontalo, Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo Hadiri Kegiatan Anugerah Penghargaan Bawaslu Award Provinsi Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Hotel Maqna Gorontalo, telah berlangsung kegiatan Anugerah Penghargaan Bawaslu Award Provinsi Gorontalo, Sabtu 29 April 2017 pukul 20.00 Wita.

Dalam penghargaan ini terdiri dari beberapa nominasi yakni Penyelesaian sengketa terbaik, Penanganan pelanggaran, Pengawasan tahapan, Ketepatan pelaporan hasil pengawasan, pengelolaan keuangan terbaik, sinergitas antara komisioner, Sosialisasi dan hubungan antar lembaga, sentra penegakan hukum terpadu.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut ialah Abhan Misbah, SH selaku Ketua Bawaslu Ri, Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo diwakili Oleh Dir Reskrim umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Rinto Prastowo SIK , Kajati dan Walikota, serta Bupati se provinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan ini Kabupaten Boalemo meraih penghargaan dan meraih nominasi dalam kategori sebagai Penyelesaian sengketa terbaik se provinsi Gorontalo, sentra gakumdu terbaik se provinsi Gorontalo.

Penulis : Fandi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password