Bhabibkamtibmas Bekali Peserta Ziarah Wali Songo

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga binaanya, Babinkamtimbas Polsek Banyakan Polresta Kediri Aiptu Slamet Riyadi memberi bekal berupa pesan kamtibmas kepada  warganya yang akan melaksanakan ziarah Wali Songo, Minggu (30/04).

Sebanyak 115  warga Desa Jatirejo sejumlah 1 orang akan melaksanakan wisata religi yakni ziarah Wali Songo yang berangkat pada hari  Minggu pagi jam 06.00 WIB  dengan menggunakan 2 Unit armada Bus .

Sebelum berangkat warga yang akan ziarah Wali Songo terlebih dahulu berkumpul di Masjid Desa Jatirejo untu dilakukan pengecekan ulang.

Pada saat akan diberangkatkan, kesempatan inilah dimanfaatkan Aiptu Slamet Riyadi untuk naik di atas bus dan menitipkan pesan kamtibmasnya kepada rombongan.

“Diaantara pesan pesan kamtibmasnya yakni agar supaya rombongan untuk menjaga keselamatan, kekompakan, kerukunan didalam melaksanakan ziarah dan jangan sampai ada yang ketinggalan dengan rombongan,” kata Aiptu Suyatno S, Kasie Humas Polsek Banyakan.

Selain menitipkan pesan kamtibmas kepada rombongan, Aiptu Slamet Riyadi juga mengingatkan kepada para sopir agar hati hati di jalan dengan mengingat hari minggu bertepatan dengan libur panjang bisa dipastikan dijalan akan padat lalu lintasnya .(res|bud) Reporter : Bripka Budi P | Humas

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password