Meriah, Lomba Burung Berkicau Kapolres Lampung Utara Cup 1

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Utara. Menyambut hari Hut Bhayangkara ke 71, ratusan pencinta dan penggemar burung mengikuti Lomba burung berkicau memperebutkan piala Kapolres Lampung Utara. Yang digelar Minggu (30/4/17), ratusan peserta yang datang dari luar Lampung Utara meramaikan acara yang dibuka langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM., dihalaman Mapolres Lampung Utara.

Juri BNR Indonesia Sedang Menilai Burung Kontestan
Juri BNR Indonesia Sedang Menilai Burung Kontestan

Bekerjasama dengan Komonitas Burung Bettah Team dan Juri BNR Indonesia Kapolres Lampung Utara dalam acara pembukaan lomba ini menyampaikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya lomba ini. Menurutnya, dengan pesatnya pertumbuhan pecinta burung kicau melalui sarana lomba bisa menjalin persaudaraan dan menambah tali silaturahmi antar penggemar. “Kegiatan ini bisa berdampak positif. Selain bisa menyalurkan hobi sekaligus juga lebih mendekatkan hubungan masyarakat dengan Kepolisian,” kata Esmed.

Kegiatan semacam itu perlu rutin diadakan, karena dapat menumbuhkan citra positif di kalanganan remaja, khususnya pencinta burung kicau. ’’ Apalagi peminat burung kicau saat ini sangat banyak. Bahkan, ada juga dari kota besar yang sengaja datang untuk mengikuti perlombaan ini,’’ imbuhnya

Kapolres Lampung Utara Memberikan Hadia Kepada Juara 1  Kontestan Burung kacer
Kapolres Lampung Utara Memberikan Hadia Kepada Juara 1 Kontestan Burung kacer

Para pencinta burung kicau saat ini tumbuh pesat, termasuk di Kabupaten Lampung Utara. Melalui kegiatan tersebut selain sebagai ajang menyalurkan hobi, kegiatan itu juga baik untuk meningkatkan kekompakan sesama pecinta burung kicau. Peserta juga bisa bertukar pikiran dalam merawat dan menjaga burung peliharaan mereka,’’ terang AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM.

Penulis    : Heriyanto
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password