Sat Lantas Brebes Gandeng Sat POL PP Tertibkan Becak Yang Mangkal Di Pasar Induk Brebes

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Maraknya becak yang berada di Pasar induk Brebes terkadang membuat arus lalu lintas menjadi tersendat. Apalagi bertepatan dengan anak-anak berangkat sekolah dan para pegawai kantor melaksanakan rutinitasnya. Ini menjadi perhatian khusus para polisi lalu lintas untuk mengurai kemacetan saat melaksanakan strong point pagi. (Jumat/28 April 2017).

Pihak Satlantas Polres Brebes dibantu oleh Satpol PP melakukan koordinasi untuk menertibkan para becak-becak yang mangkal sembarangan di seputaran Pasar Induk Brebes. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kemacetan di Jalur Pantura serta agar Pasar Induk Brebes terlihat rapi dan bersih.

WhatsApp Image 2017-04-28 at 07.05.35(1)

“Kami dari pihak kepolisian dan Satpol PP ingin menertibkan para tukang – tukang becak yang mangkal di Pasar Induk Brebes karena kalau pagi hari sering membuat macet dan terkadang sering menyebrang tanpa memperhatikan¬† arus lalu lintas.” ujar Bripda Deden.

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan Sipayung K melalui Kanit Turjawali IPTU Suroto, melaksanakan patroli di seputaran Pasar Induk Brebes untuk menghimbau para pengguna jalan serta membantu menertibkan para tukang becak yang mangkal sembarangan.

Penulis : Erna

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password