Jelang Mayday, Kanit Binmas Polsek Brebes Sambangi Perusahaan Di Wilayahnya

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 01 Mei, dan dikenal dengan sebutan May Day. Hari buruh ini adalah sebuah hari libur (dibeberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan krberhasilan ekonomi dan sosial para buruh.

Kepala unit Binmas Polsek Brebes aiptu Anung Hanintyo beserta anggota melaksanakan patroli sekaligus sambang guna berkoordinasi terkait hari menjelang may day ke sebuah perusahaan di wilayah kecamatan Brebes. Salah satunya di PT. Tiga lumbung Padi yang memproduksi bahan baku mentah utk pembuatan Sepatu, beralamat di Jalan Taman Siswa Desa Padasugih Kec/Kab Brebes, Jumat(28/4/17).

Aiptu Anung datang ke perusahaan disambut oleh manager perusahaan Sdr. Restu aji dan security. Adapun jumlah Karyawan 210 org, diantaranya wanita 180 dan pria 30 org. Di informasikan bahwa karyawan tidak ada rencana Audensi maupun Demo, lokal maupun Pusat ke Jakarta. karena pada hari buruh Nasional yaitu pada hari senin tgl 1 Mei 2917, Karyawan tetap masuk Bekerja seperti biasa.

Kehadirannya tersebut mendapat apresiasi dari Sdr. Restu Aji (45) yang merasa bangga dan mengucapkan terimakasih. “Pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan kepolisian terdekat apabila terjadi hal yang dianggap membahayakan atau berbau kriminalitas,” Ujar Restu.

Penulis : Anny

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password