Libur Panjang, Polsek Brebes Pantau Arus Pos Alun-Alun Brebes

Tribratanews.polri.go.id, Brebes РAntisipasi lonjakan arus lalu lintas di jalur pantura saat liburan atau weekend (sabtu-senin), jajaran kepolisian dari resor brebes khususnya sektor brebes turun dijalan. Turun dijalan dalam hal ini guna melaksanakan pengaturan lalu lintas bagi kendaraan pemudik yang melintas dari arah jakarta kesemarang atau sebaliknya yang melewati jalur pantura, Jumat,(28/4/17).

Pengaturan lalu lintas yang bertempat di pospam alun-alun ini diawaki oleh kapolsek brebes AKP Azhar Sofyan Jafar selaku perwira pengendali di kewilayahan. Kegiatan ini digelar untuk mengantisipasi para pengguna jalan yang akan melakukan liburan.
“Kami melaksanakan pengaturan lalin ini sesuai dengan surat perintah dari pimpinan, diharapkan para pengendara agar lebih berhati-hati dan selamat sampai tujuan,” tandasnya.
Kendaraan yang melintas jalan pantura didominasi oleh mobil pribadi dan bus. Sehingga harapannya para pemudik lainnya yang hendak melintas agar tidak terjadi kemacetan yang panjang.
Penulis : Anny
Editor : Umi Fadilah
Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password