Kapolsek Ketanggungan Brebes Pantau Jembatan Cisadap Yang Amblas

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Kondisi jembatan Cisadap penghubung antara warga Desa Baros dan Buara masuk Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes sudah mulai rusak.

Selain dinding penahan yang pondasinya sudah mulai turun akibat erosi, alas jembatan yang sehari-hari dilewati warga ini  sudah mulai retak dan membahayakan bagi pengguna jalan.

Hari Kamis tanggal (27/04/2017) Kapolsek Ketanggungan AKP H. Jemadi S.H, Bhabinkamtibmas Desa Buara, dan Kepala Desa Buara langsung meninjau lokasi jembatan Cisadap tersebut.

“Tolong segera dibuatkan peringatan supaya berhati-hati saat terjadi hujan lebat dan pelan-pelan jika menyebrangi jembatan”, ujar Kapolsek Ketanggungan kepada Bhabinkamtibmas Desa Buara.

Cuaca yang sering berubah-rubah dan intensitas curah hujan yang tinggi adalah faktor utama terjadinya erosi, hal ini berdampak pada jembatan-jembatan penghubung antar desa di wilayah Kec. Ketanggungan.

Polsek Ketanggungan Resor Brebes melalui Bhabinkamtibmas masing-masing desa selalu menghimbau para warga agar selalu berhati-hati karena cuaca yang akhir-akhir ini tidak dapat diprediksi.

Penulis : Arif

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

 

 

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password