Polisi dan Warga Lakukan Tasyakuran, Jembatan Tambibendo Kembali Berfungsi

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri -Sebagai bentuk rasa syukur telah selesainya pengecoran jembatan Desa Tambibendo Kecamatan Mojo Kediri, masyarakat menggelar Tasyakuran, Minggu pagi (30/04).

Seperti yang telah di beritakan beberapa waktu lalu bersamaan dengan terjadinya tanah longgsor di Desa Surat dan juga ambrukya jembatan Ngadi karena curah hukan yang tingggi ,  berdampak pada jembatan Tambibendo jembatan protokol atau jembatan yang yang berada dijalan raya yang menghubungkan Kabupaten Kediri dan Kabupaten Tulungagung.

Jembatan ini mengalami kerusakan pada tiang pancang akibat  tidak kuat menahan arus aliran sungai yang deras sehingg rawan ambruk.

Dalam giat tasyakuran masyarakat Desa Tambibendo yang di hadiri oleh tokoh agama maupun maupun tokoh masyarakat setempat, juga turut hadir dan ambil bagian Bhabinkamtibmas Desa Tambibendo Bripka Yuke dan Kanit Intel Polsek Mojo Ipda Budiono.

Warga sangat bersyukur sekali pengecoran jembatan Tambibendo sehingga sudah bisa dilewati dengan normal dan mengapresiasikan kehadiran bapak polisi dari Polsek Mojo di acara tesebut yang selalu berada di tengah tengah dan berbaur dengan warga dalam situsi apapun.(res | bud ) Reporter : Bripka Budi P | Humas

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password