Personil Polres Boalemo Bersama Jajaran Bantu Amankan Pendistribusian Naskah Ujian Nasional

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Boalemo, Naskah Ujian tingkat SMP/MTS di wilayah kabupaten Boalemo kini sementara dalam pendistribusian ke masing-masing kecamatan yang ada di kabupaten Boalemo, Sabtu 29 April 2017.

Untuk menjamin keamanan naskah ujian nasional tingkat SMP/MTS wilayah Kabupaten Boalemo, Kapolres Akbp Jepri yuniardi, SIK  memerintahkan seluruh anggota jajarannya melakukan pengamanan Naskah UN yang sudah tersimpan di masing-masing Polsek dengan secara rutin mengecek Naskah UN yang di simpan di ruang khusus supaya tidak terjadi kebocoran naskah ujian.

Naskah Ujian Nasional yang disimpan diruangan khusus dipasang gembok dan di kunci, masing-masing kunci dipegang oleh salah satu personil kepolisian dan satunya lagi dipegang oleh perwakilan sekolah penyelenggara.

“Kita akan jaga hingga pendistribusian naskah ke sekolah, kita jamin Naskah Ujian Nasional tidak akan bocor,” Jelas Akbp Jepri.

Kapolres Boalemo Akbp Jepri Yuniardi, SIK menjelaskan bahwa naskah Ujian Nasional tingkat SMP/MTS yang tersimpan di Polsek-polsek, akan dibuka lagi saat akan didistribusikan ke sekolah penyelenggara pada saat sebelum dimulainya Ujian.

1b61b654-5255-49a6-b47d-c4463ccd94b3

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password