Pemerintah Provinsi Gorontalo Apresiasi Tugas Polri Dalam Bantuan Dan Partisipasi Mengamankan Jalannya Pilkada 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kegiatan Penganugrahan Bawaslu Tingkat Provinsi Gorontalo dalam Pilkada Gubernur/Wakil Prov. Gorontalo se Kabupaten dan Kota serta Bupati/wakil Kab. Boalemo Bertempat di Ballroom Hotel Maqna Kota Gorontalo, Sabtu 29 April 2017 Pukul 20.00 Wita

Turut hadir dalam kegiatan ialah Dir Reskrimum Kombes Pol. Rinto Prastowo SIK mewakili Kapolda Gorontalo, Asisten satu Prov. Gorontalo mewakili Gubernur, Bupati Pohuwato, Bupati Gorontalo Utara, sekda Boalemo mewakili Bupati, Sentral Gakkumdu Prov. Gorontalo serta Panwas Kab. Dan Kota se Kecamatan dan desa di Prov. Gorontalo.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Ibu Hj. Siti Haslina said, SH.,MH, dan menjelaskan Tujuan kegiatan Penganugrahan pada malam ini dikarenakan kerja keras Bawaslu yang telah berhasil dalam mengawal suksesnya Pilkada Gub/wakil Gub Prov. Gorontalo dan Pilkada Bupati Boalemo di Prov. Gorontalo. Dimana Bawaslu Gorontalo sukses dalam menjalankan tugasnya dan mendapat penghargaan peringkat ke tiga seluruh Indonesia dari Bawaslu Pusat, Itu semua atas bantuan dan partisipasi terutama dari Polri dan Forkopimda serta masyarakat yang mendukung sepenuhnya tugas bawaslu.

ketua Bawaslu Juga tak lupa mengucapkan selamat atas Gub/Wakil Prov. Gorontalo terpilih serta Bup/wakil Boalemo terpilih semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Penulis         : Awizazg

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password