Pelaksanaan Apel Siaga H-1 Hari Buruh Internasional

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Untuk mengantisipasi aksi pada hari buruh se-dunia (May Day) yang jatuh pada hari Senin tanggal 1 Mei 2017, Polresta Kediri melaksanakan apel siaga 1/3 kekuatan di halaman apel Polresta Kediri, Minggu pagi (30/04).

Apel gelar pasukan dipimpin oleh AKP Anwar Iskandar selaku Pawas (perwira pemgawas) dan di ikuti oleh perwira dan anggota yang sudah di sprin kan untuk siaga.

Dalam pengarahannya AKP Anwar Iskandar menekankan kepada peserta apel bahwa mengantisipasi hari buruh se-dunia (May Day) khususnya di Kota Kediri kita tidak boleh under estimated dan harus siap sedia sewaktu waktu di butuhkan pergerakannya.

Dalam arahananya AKP Anwar Iskandar menambahkan untuk Peleton Satgas dengan di pimpin Padal (Perwira Pengendali) agar melaksanakan giat patroli di daerah industri untuk berkoordinasi dengan security setempat serta dalam pelaksanaan tugas harus mengedepankan sikap yang humanis dan profesional. (res|bud ) Reporter | Fotografer : Bripka Budi P | Humas

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password