Razia Malam Minggu, Polisi Amankan Lelaki Bawa Sajam di Desa Talawaan Minut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Dalam rangka merespon kegiatan masyarakat yang meningkat di Sabtu malam, Polres Minahasa Utara dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi (cipkon), Sabtu 29 April 2017 pukul 21.00 WITA sampai dengan selesai.

Kegiatan Operasi ini dipimpin langsung oleh Perwira Pengawas Polres Minut AKP Alex Watugigir S,Sos dan Perwira Pengendali Ipda Sirjon Tarigan, KBO Lantas serta diikuti anggota piket-piket fungsi untuk Polres dan dipimpin para Kapolsek masing-masing untuk Polsek jajaran.

IMG-20170429-WA0050

“Kegiatan Cipkon ini mengambil sasaran para pembawa sajam, narkoba, miras, teroris dan kejahatan jalanan serta pelanggaran lalu lintas yang berpotensi laka lantas,” ujar Pawas AKP Alex Watugigir, S.Sos,

Kasubag Humas Polres Minut ini juga menjelaskan, kegiatan operasi cipta kondisi yang dilaksanakan pada malam hari ini, Polres Minut telah mengamankan seorang pria yang kedapatan sedang membawa pisau besi putih di lokasi depan ruko Paniki Baru, Desa Talawaan.

“Saat ini pria tersebut bersama barang bukti pisau telah diamankan di Polres Minahasa Utara guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password