Kapolsek Baturraden Hadiri Pembukaan Raimuna Cabang V Kwartir Cabang Banyumas 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Buper Palawi Desa Kemutuk Lor Kec. Baturaden Kab. Banyumas, Polsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah hadiri sekaligus amankan acara pembukaan Raimuna cabang V Kwartir cabang Banyumas Th 2017, Sabtu (29/04/2017).

Bertindak sebagai Irup Drs. Achmad Supartono, M.Si (Kepala BKD Kab. Banyumas), upacara pembukaan tersebut dihadiri oleh 691 orang dengan tamu undangan diantaranya Mayor Inf Amir Maruf (Kasdim 0701/Bms), Iptu Sudiyono (Sat Binmas Polres Banyumas), Muspika Kecamatah Baturaden, Muspika Kecamatan Sumbang, Para Pembimbing dan peserta Raimuna Cabang 2017 sekab Banyumas serta para tamu undangan lainya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H mengatakan, Polsek Baturraden menerjunkan anggotanya untuk mengamankan Acara Raimuna yang merupakan kegiatan 5 tahun sekali diadakan dengan perkemahan akbar dikwartir Cabang Banyumas yaitu Pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega.

Dalam pelaksanaanya, Kapolsek mengungkapkan, acara tersebut diawali dengan sambutan-sambutan dilanjutkan dengan pembukaan Raimuna cabang V dengan ditandai pemukulan kentongan dan disambut dengan tepuk pramuka 2 kali. Acara tersebut berlangsung selama 4 hari sampai dengan hari selasa 2 mei 2017, untuk itu pihak Polsek Baturraden akan selalu memantau dan mengamankan kegiatan tersebut hingga selesai.

“Iptu Maskur beserta delapan anggota melaksanakan pengamanan pembukaan tersebut dengan menempatkan Anggota pada titik-titik Pengamanan yang telah ditentukan sehingga dalam pelaksanaannya berjalan aman, tertib dan lancar.”, ungkap Kapolsek.

Penulis : Faizin Humas Polsek Baturraden

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password