Polisi Kawal Penyerahan Naskah UN Tingkat SMP di Kabupaten Minsel

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan pengamanan pada acara penyerahan naskah ujian nasional (UN) tingkat SMP/MTS yang diselenggarakan di SMP N 1 Amurang Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu pagi (29/4).

Teknis penyerahan naskah ujian akhir nasional yaitu dari Dinas Kemenbud Propinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Sekjen Balitbang Dadang Sudiarto,MA, kepada Kadispora Kabupaten Minsel DR. Fitber Raco,M.Si. Selanjutnya naskah ujian tersebut diserahkan dari Dikpora Kabupaten Minsel kepada masing-masing kepala sekolah SMP/MTS se-Kabupaten Minsel.

“Adapun jumlah naskah yang diserahkan sebanyak 19 (sembilan belas) koli yang terbagi atas 4 (empat) mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, IPA dan Bahasa Inggris serta naskah paket B sebanyak 1 dus dan naskah ujian susulan sebanyak 1 dus,” ujar Kadispora Minsel.

Seluruh rangkaian kegiatan penyerahan naskah ujian nasional ini mendapatkan penjagaan, pengawalan dan pengamanan dari gabungan personil Polres Minsel.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password