Penganiayaan di Bitung: Gara-gara Pengrusakan Sepeda Motor, Korban Alami Luka Tusuk

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Akibat dendam, lelaki AL (24) warga Kecamatan Lembeh Selatan Kota Bitung akhirnya mengalami luka akibat tikaman benda tajam sebilah pisau) ditubuhnya yang dilakukan oleh tersangka lelaki DT (25) warga Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (29/4/2017) sekitar pukul 08:00 wita.

Berawal ketika tersangka sedang berada di rumah kerabatnya di Lembeh Selatan bersama temannya, tiba-tiba korban yang sudah mabuk datang dan langsung mengajak pelaku untuk berkelahi. Sebelumnya menurut informasi, diantara mereka berdua pernah terlibat masalah, pelaku pernah merusak sepeda motor korban.

Saksi lelaki MU yang juga teman tersangka menceritakan kepada petugas, saat itu korban yang sudah mabuk langsung menghampiri pelaku lalu mengancam dengan kata-kata kasar dilanjutkan dengan ancungan sebilah pisau yang ada di tangan korban ke arah pelaku.

“Pelaku yang saat itu berusaha untuk tidak melayani amarah korban berusaha untuk menghindar, namun korban tetap memaksa dan menarik pakaian pelaku. Dalam posisi membelakangi korban selanjutnya pelaku berbalik menghadap dan mengambil sebilah pisau lalu menusuk tubuh korban sebanyak 2 kali, korban pun bercucuran darah akibat tusukan senjata tajam itu,” Beber saksi MU kepada petugas.

Setelah melakukan perbuatan nya itu, pelaku langsung meninggalkan korban dan pergi ke kantor Polsek Lembeh Polres Bitung untuk menceritakan kejadian itu dan menyerahkan diri kepada petugas.

Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa membenarkan kejadian itu, “Saat ini korban sedang dirawat di Rumah Sakit TNI AL Dr. Wahyu Slamet Kota Bitung dengan luka akibat tusukan senjata tajam di bagian pinggang sebelah kiri dan luka sayatan di ke dua belah tangan nya. Sedangkan pelaku sudah diproses penyidikan lanjut oleh unit Reskrim Polsek Lembeh Polres Bitung dengan pasal berlapis,” pungkasnya.

Penulis: Pri/Chresto
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password