Kapolresta dan Waka Polresta Surakarta Ikuti Lomba Tembak Piala Danjen Kopassus Cup Open Championship 2017

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta- Memperingati Hari Ulang Tahun Komando Pasukan Khusus ke 65, di Grup 2 Kopassus diselenggarakan Lomba Tembak terbuka IPSC Level II Piala Danjen Kopassus Cup Open Championship 2017. Lomba yang diselenggarakan Sabtu (29/4/17) pukul 09.00 WIB di Lapangan Tembak Grup 2 Kopassus ini dibuka langsung oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni.

Dalam sambutannya Danjen Kopassus berharap terselenggaranya lomba tersebut dapat memupuk tali silaturahmi kebersamaan antara TNI khususnya anggota Kopassus dan rakyat.

“Kami akan semakin mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat,” kata dia.

Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo dan Wakapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai pun juga ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut. Keduanya turun dalam kelas eksekutif yang juga diikuti oleh Danjen Kopassus, Dan Grup 2 Kopassus, Danrem 074/WRT, Dandim 0735 Surakarta, Kaden C Brimob serta Kapolres Sukoharjo dan Kapolres Boyolali.

img_5273

Sebelumnya peserta yang berjumlah 24 orang tersebut dibagi menjadi beberapa tim. Kemudian dalam kategori tersebut mempertemukan dua tim untuk bertanding. Kapolresta dan Wakapolresta berada di dua tim yang berbeda. Meskipun akhirnya kalah, namun keduanya sempat membawa timnya masing – masing lolos dari babak penyisihan.

“Yah yang penting sudah bisa berpartisipasi,” ucap Kapolresta Surakarta usai pelaksanaan lomba.

Danjen Kopassus akhirnya dapat memenangkan perlombaan dalam kategori tersebut.

Penulis : Dewi
Editor.  : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password