Latih Mental dan Karakter, Polsek Kedungbanteng Banyumas Berikan Pembinaan Anggota DKR Kedungbanteng

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Aula Kecamatan Kedungbanteng, Anggota Babinkamtibmas Polsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Siswo beserta Aipda Sakirun memberikan bimbingan dan penyuluhan dibidang kepramukaan kepada anggota Dewan Kerja Ranting (DKR) Kedungbanteng, Sabtu (29/04/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas BW, S.H mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada anggota DKR Kedungbanteng untuk membentuk mental kepribadian yang disiplin dan berkarakter.

“Sebagai anggota DKR harus mempunyai mental dan disiplin yang lebih baik dibanding rekan-rekannya yang tidak tergabung menjadi anggota DKR, untuk itu perlunya pembinaan yang baik dari Bhabinkamtibmas.”, tutur Kapolsek.

Disamping itu, Kapolsek menyampaikan himbauan kepada seluruh peserta agar tidak menggunakan Narkoba, menghindari efek negatif pergaulan bebas dan Kenakalan remaja serta untuk mematuhi peraturan yang berlaku.

“Disamping memberikan materi-materi pembinaan mental dan karakter, Aiptu Siswo juga memberikan peyuluhan tentang tertib berlalu lintas, sehinggga diharapkan anggota DKR dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.”, pungkasnya.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password