Kompak, Tiga Pilar, Lancarkan Kegiatan Jalan Santai PG Pesantren Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Anggota Polsek Pesantren Polresta Kediri amankan giat jalan santai di PG. Pesantren Baru Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Minggu Pagi (30/04).

Dengan dipimpin Kanit Lantas Polsek Pesantren AKP M. Zaini anggota Polsek Pesantren sudah siap sejak pagi hadir di area jalan santai. Sebelumnya anggota Polsek Pesantren menerima pengarahan dari AKP M. Zaini tentang SOP pengamanan kegiatan dimaksud, salah satunya menempatkan anggota di simpul simpul jalan untuk mengatur kelancanran giat jalan santai tersebut.

Dalam giat pengamanan Anggota Polsek Peaantren tidak sendiri, namun di bantu juga dengan tiga pilar lainya yakni anggota dari Koramil Pesantren dan Pegawai dari Kecamatan maupun Kelurahan Pesantren.

Kehadiran tiga pilar pada kegiatan jalan santai selain mempererat tali silahturahmi antar instansi terkait juga terlihat kegiatan pengamanan semakin solid.

Selain keramaian di jalan,petugas juga mengantisipasi kegiatan tersebut banyak salah satunnya di pembagian hadiah kepada peserta jalan santai.
Kegiatan ini rutin diadakan oleh PG Pesantren Baru sebagai rangkaian kegiatan buka giling PG Pesantren Baru 2017 yang mana di ikuti oleh masyarakat sekitar PG Pesantren sebagai bentuk syukur karena pembukaan giling. (res|bud)

Reporter : Bripka Budi P | Fotografer : Aiptu H Supeni, Kasie Humas Polsek Pesantren

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password