Polres Kudus : Tingkatkan Ops Kepolisian Dini Hari

Tribratanews.polri.go.id.  – Upaya menjaga kondusifitas diwilayah Kab Kudus, Jajaran Kepolisian Resor Kudus terus tingkatkan giat operasi secara serentak di dua lokasi yang berbeda Minggu (30/4) dini hari tadi.

IMG-20170430-WA0015

Dihalaman depan Mapolsek Kudus Jl. Lingkar Utara Singocandi No. 01 Kudus, 45 personil gabungan dari Polres Kudus ,Polsek Kudus, Polsek Kaliwungu dan Polsek Gebog dari berbagai fungsi dipimpin langsung Kapolsek Kudus AKP Muh Khoirul Naim.

Sasaran Operasi/Razia adalah kendaraan umum baik roda 2 maupun roda 4, prioritas dapat menjaring ranmor hasil curat/curas, antisipasi barang bawaan seperti handak, senpi, narkoba dan barang ilegal lainnya.

Ratusan kendaraan yang telah diperiksa surat-surat maupun barang bawaan hanya terdapat 28 pelanggar yang dilakukan penindakan dengan tilang yaitu 2 (dua) SIM, 22 (dua puluh dua) STNK, dan 4 (empat) Ranmor roda-2. Dari semua itu tidak ditemukan adanya Handak, Sajam, dan Barang-barang terlarang lainya.

IMG-20170430-WA0010

Sedangkan di depan Mapolsek Dawe Jl Kudus – Colo, 33 personil gabungan dari Polsek Dawe, Bae, Jekulo dan Polres Kudus yang dipimpin Kasium Polsek Dawe Ipda Kanan, memeriksa puluhan kendaraan dengan hasil 12 pelanggar yang dilakukan penindakan dengan tilang 2 (dua) SIM dan 10 (sepuluh) STNK.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, MH menyatakan kegiatan operasi kepolisian yang dilakukan Polsek Jajaran secara serentak ini rutin dilakukan guna meminimalisir dan menekan ruang lingkup adanya tindak kriminalaitas di jam-jam rawan malam jelang pagi hari. Dengan demikian masyarakat yang sedang beristirahat maupun yang masih melakukan aktivitasnya akan merasa tenang dan nyaman dengan adanya polisi di tengah-tengahnya, “sehingga menciptakan situasi diwilayah Kab Kudus tetap kondusif”.

Penulis.   : Dodie

Editor.     : Umi Fadilah

Publish.   :H Bambang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password