Biarpun Diguyur Hujan, Polisi Polresta Kediri Masih  Semangat Menjaga Keaman

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Operasi cipta kondisi dengan skala besar tetap berlangsung, meski pada Sabtu malam (29/4) suasana Kota Kediri diguyur hujan. Dengan semangat dan niat ibadah semua dijalankan dengan penuh ihlas.

Beberapa aktivitas malam mulai dilakukan pukul 21.30 –  24.00 WIB, Ton Satgas Polres Gabungan antar Fungsi melaksanakan giat patroli skala besar ke Mako Polres Kediri Kota Jl. KDP Slamet – Jl. Mayjen Sungkono – Jl. Diponegoro – Jl. Hasannudin – Jl. Teuku Umar – Jl. Imam Bonjol – Jl. Ahmad Yani, stasioner di Supataran Satdion Brawijaya.

Patroli dialogis dengan warga antisipasi balap liar serta berikan himbauan kepada pemuda yang nongkrong di warung untuk tidak mengkonsumsi miras maupun narkoba – Jl. PK Bangsa – Jl. Air Langga – Jl. Hayam Wuruk – Jl. Dhoho – Jl terus dijalankan.

Di pusat kota di Jalan Panglima Sudirman, stasioner di Alun Alun  dialogis dengan warga dan berikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan antisipasi kerawanan yang ada.

“Semua dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat,” kata AKP Anwar Iskandar, Kasubag Humas Polresta Kediri, Sabtu malam (29/4).

Demikian juga di  Jl. Agus Salim – Jl. Semeru, stasioner di terminal dialogis dengan dishub sekaligus sampaikan pesan kamtibmas dan selalu bersinergi. Jl. DR Saharjo – Jl. Veteran – Jl. KDP Slamet, dengan kuat 15 personel dipimpin oleh Pawas Polresta Kediri.

“Suasana saat kegiatan berlangsung hujan, dan Alhamdulillah semua berjalan dengan baik,” tambahnya.

Pukul 23.00 –  00.30 WIB, Rayon I Polres Kediri Kota (Polsekta dan Polsek Pesantren) melaksanakan giat cipkon multi sasaran dengan diawali patroli skala besar di Jl. Super Semar, dengan kuat 24 personel dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Kediri Kota.

“ Dalam kegiatan tersebut telah melakukan pemeriksaan terhadap 65 unit R2, 55 unit R4, 1 unit R6 dan 1 unit Box dengan penindakan 1 Tilang (1 R2). Hasil Tidak ditemukan handak, senpi, sajam maupun narkoba, selama giat berlangsung tertib dan lancar,” pungkas AKP Anwar Iskandar. (res|aro)

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password