Antisipasi May Day, Polres Merauke Tingkatkan Patroli

Tribratanews.polri.go.id, Polda Papua -Polres Merauke,  Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH yang di wakili oleh Kasubbag bin Ops Polres Merauke AKP Suwardi bersama regu I Cipkon  ( Cipta Kondisi ) melaksanakan kegiatan Patroli dan Razia, Sabtu( 29/4/2017).

Dalam arahannya Kasubag Bin Ops mengatakan ”Kegiatan Patroli ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei  dan sebagai Kalender Rutin kamtibmas di wilayah Hukum Polda Papua”.

Lebih lanjut Kasubag Bin Ops mengatakan “Dalam kegiatan Patroli tersebut turut diamankan 1 Unit Sepeda Motor tanpa Surat, 4 botol minuan keras serta menghimbau kepada para Pemuda / Pemudi yang sedang pacaran di tempat gelap dan hingga larut agar pulang ke rumah masing-masing untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan”.

“Adapun Personil Regu I yang dilibatkan dalam kegiatan Patroli tersebut sebanyak 26 Anggota Patroli dengan menggunakan Truk, Patroli Satlantas dan Patmor Sat Sabhara Polres Merauke demi mengamankan kota Merauke Agar tetap aman dan kondusif, Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib” , Jelas Kasubag Bin Ops.

Penulis : Andre
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password