Pentas Musik Hari Jadi Kota Tegal Ke 437, Polisi Terjunkan Ratusan Personel Gabungan

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal -Malam puncak peringatan hari jadi Kota Tegal ke – 437, berlangsung meriah. Ribuan masyarakat dari berbagai daerah, berkumpul untuk menyaksikan pentas musik yang digelar untuk memeriahkan acara di Stadion Yos Sudarso, Sabtu (29/04/2017) malam.

Peringatan puncak hari jadi dihadiri Walikota Tegal KMT Hj Siti Masitha Soeparno bersama unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat serta seluruh jajaran OPD Pemkot Tegal. Untuk menghibur masyarakat, panitia mengundang artis ibu kota yakni Kristina serta beberapa artis lokal.

Walikota Tegal saat menyampaikan sambutan mengapresiasi kepada segenap panitia yang telah menjalankan tugas dengan penuh semangat dan kerja keras. Segenap rangkaian kegiatan telah kita ikuti bersama mulai dari lomba, kesenian, pameran hingga kegiatan sosial dan ziarah ke pendiri Kota Tegal.

IMG-20170430-WA0028_1“Tantangan kita kedepan semakin besar, setiap tahun jumlah penduduk semakin bertambah seiring dengan meningkatnya urbanisasi ke Kota Tegal yang kini menjadi daerah tujuan bagi penduduk disekitar Kota Tegal,” ungkapnya.

Menurutnya pada tahun 2016 Pemkot Tegal sudah banyak memberi kebijakan yang pro rakyat dan berdampak langsung terhadap kesejahteraan masyarakat. Untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan, bantuan operasional bagi RT dan RW juga telah meningkat sebesar 100 %.

Lebih lanjut, bahwa APBD Kota Tegal pada Tahun 2016 juga mengalami peningkatan sebesar lebih dari 1,2 Triliun, dengan APBD sebesar ini tentunya akan memberikan Multiplier Effect terhadap peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

IMG-20170429-WA0458_1Sementara itu, pihak Kepolisian dari Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah menerjunkan sekitar ratusan personel gabungan yang terdiri dari personel Polres, Kodim 0712/Tegal, Lanal Tegal dan Sub Denpom serta Satpol PP berikut Dishub Kota Tegal.

Dalam pengaman ini, kita libatkan ratusan personel gabungan. Kita laksanakan dengan Mengawali, Menyertai dan Mengakhiri,” ungkap Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE melalui Wakapolres Kompol Ibnu Bagus Santoso,SIK didampingi Kabagops Kompol Muslich, S.Ag.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password