48 peserta melakukan Penerjunan di Lapangan Lumbini Borobudur Magelang

index

Tribratanews.polri.go.id, Mungkid – Tepat pukul.08.13- 08.40 wib, sebanyak 48 penerjun telah mendarat di lapangan Lumbini Taman Wisata Candi Borobudur Magelang.(29/4)

terjun payungTerjun Payung ini di selenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun JIAS ( Jogja Internasional Air Show ) yang di ikuti peserta dari TNI dan Polri serta Atlit Nasional dan Luar Negeri, dengan pemberakangkatan dari Lanud Adisucipto Yogjakarta.

Dalam penerjunan tersebut Polri  mengikut sertakan 23 penerjun terdiri 20 Polki dan 3 polwan di pimpin oleh Komisaris Besar Polisi Wanita Dede Rahayu SE.

Penanggung jawab kegiatan Danlanud Adi sucipto Marsma Novian Samyoga mengatakan bahwa kegiatan ini dilangsungkan dalam rangka HUT JIAS dan penerjunan di kawasan wisata, sebenarnya untuk penerjunan Lapangan Lumbini Borobudur ini, dilangsungkan kemarin sore namun berhubung cuaca hujan dan petir demi keselamatan  maka baru pagi  hari ini kita langsungkan, katanya.

Untuk peserta asing sebanyak 21 penerjun dari Rusia, Amerika, Prancis, Italia, Philipina dan Malaysia.

Untuk pelaksanaan disaksikan kurang lebih 400 penonton dan telah diamankan oleh 15 personil Polsek Borobudur dipimpin oleh Wakapolsek Iptu Arifin.

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password