Pastikan Ranmor Dalam Keadaan Baik, Kapolres Bersama Forpimda Cek Kendaraan Operasional Antisipasi May Day

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Untuk memastikan seluruh kendaraan operasional yang dimiliki Polres Bojonegoro beserta jajaran dalam keadaan baik-baik saja dan bisa difungsikan untuk mengantisipasi peringatan hari buruh internasional, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama Forpimda cek kendaraan operasional seusai memimpin apel gelar pasukan dalam rangka menghadapi peringatan hari buruh internasional pada hari Sabtu (29/04/2017) pagi tadi di halaman depan Mapolres Bojonegoro.

Pengecekan kendaraan operasional sendiri dimulai dari kendaraan roda empat hingga kendaraan roda dua seluruh jajaran Polres Bojonegoro. Tak hanya memastikan dari kasat mata apakah kendaraan tersebut berfungsi dengan baik, namun juga kondisi fisik serta pendukungnya seperti bunyi sirine serta lampu rotator.

Kapolres Bojonegoro mengungkapkan bahwa, maksud dan tujuan kendaraan operasional ikut diapelkan guna mengetahui kondisi kendaraan operasional, dimana salah satu pendukung kegiatan kepolisian juga sarana dan prasaran yang dimiliki oleh Polres beserta jajaran harus dalam keadaan yang baik dan prima.

“Sarana dan prasarana harus dalam keadaan baik sebagai penunjang tugas Polisi”, ungkap Kapolres.

Lebih lanjut juga Kapolres menambahkan bahwa dalam rangka menghadapi hari buruh internasional, selain mempersiapkan personil Polri secara fisik dan mental, namun juga mempersiapkan seluruh kendaraan operasional sebagai sarana penunjang mobilisasi untuk mendukung tugas Kepolisian.

“Selain mempersiapkan personil secara fisik, kami juga mensiagakan kendaraan operasional sebagai penunjangnya”, imbuh Kapolres.

 

Penulis : Yudie
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password