Senam Massal Perwosi di Kayangan Api Diikuti Ratusan Peserta

IMG-20170429-WA0040

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Siswa siswi SMP, SMK Ngasem, dan ibu ibu PKK seKecamatan Ngasem mengikuti senam massal Perwosi yang digelar di taman wisata Kayangan Api Kecamatan Ngasem Bojonegoro Jawa Timur pada Sabtu (29/04/2017) pukul 07.00 WIB

Senam massal Perwosi seKecamatan Ngasem tersebut dihadiri oleh ketua tim penggerak PKK Kabupten Bojonegoro ibu Suyoto MSi beserta rombongan, Muspika Kecamatan Ngasem, para Kepala Desa seKecamatan Ngasem dan diikuti sekitar 500 orang.

Dalam kegiatan senam massal Perwosi, Polsek Ngasem telah menerjunkan sebanyak 8 anggota untuk melakukan pengamanan, baik pengamanan di lokasi kegiatan maupun pengamanan jalur di lewati oleh para peserta yang akan menuju lokasi Kayangan Api.

“Secara nyata tidak ada ancaman, tapi kita lakukan pengamanan mulai lokasi hingga jalur menuju Kayangan Api untuk kelancaran kegiatan senam massal Perwosi ini,” ucap Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu.

Senam Perwosi sendiri di Bojonegoro sudah dikenal oleh masyarakat, sebelumnya senam Perwosi sudah pernah dilakukan oleh ribuan peserta di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, dan memecahkan rekor Muri Indonesia.

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password