Antisipasi Macet dan Laka, Sat Lantas Polres Singkawang Patroli Lokasi Rawan Laka Lantas

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Libur panjang akhir pekan banyak dimanfaatkan masyarakat untuk pulang ke kampung halaman berkumpul dengan keluarga.

Antisipasi penumpukan arus lalu lintas dan kemacatan hingga kecelakaan lalu lintas Satuan Lalu Lintas Polres Singkawang melaksanakan patroli dan pengataturan di lokasi rawan macet dan laka lantas, sabtu (29/4/2017).

Patroli dilakukan dijalur-jalur utama seperti jalan ratu sepudak kecamatan Singkawang Utara yang merupakan akses jalan singkawang menuju sambas dan sebaliknya, jaran raya sedau dan jalan raya singkawang-bengkayang.

Selain melakukan patroli patugas satuan lalu lintas Polres Singkawang melakukan pengaturan dilokasi-lokasi rawan laka serta pemasangan traffic cone sebagai pembatas jalan untuk mencagah terjadinya laka lantas.

“Antisipasi kemacetan dan laka lantas lantas pada saat libur panjang akhir pekan kita lakukan patroli di lokasi-lokasi rawan laka di wilayah hukum Polres Singkawang”, jelas Kasat Lantas IPTU Fauzan.

“Selain melakukan patroli kita juga arahkan personel untuk melakukan pengaturan serta pemasanagan traffic cone sebagai pembatas jalan di lokasi rawan laka” tutup IPTU Fauzan.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password