Kasat Lantas Polres Tegal Kota Beri Pembekalan Saka Bhayangkara

Tribratanews.polri.go.id, Tegal Kota – Kasat Lantas Polres Tegal Kota AKP Sri Ningsih Iriani,SH memberikan pembekalan tentang etika dan keselamatan berlalulintas peserta perkemahan Saka Bhayangkara, Sabtu (29/04/2017).

Kepada puluhan peserta perkemahan dan calon anggota Saka Bhayangkara itu, Kasat lantas menekankan pentingnya mematuhi aturan berlalulintas dan etika berlalulintas saat berkendara dijalan.

IMG-20170429-WA0506_1“Apalagi nantinya adik-adik akan dilantik menjadi anggota Saka Bhayangkara, tentunya bisa menjadi contoh dan pelopor keselamatan bagi rekan lainnya bahkan dilingkunganya,” ungkap AKP Sri Ningsih

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako kepada calon anggota Saka Bhayangkara Polres Tegal Kota, secara simbolis diterima oleh Ketua Dewan Saka Bhayangkara didampingi Kasat Binmas , AKP Evi Wijayatni,SH .

Sementara itu, perkemahan yang sekaligus pelantikan Anggota Saka Bhayangkara Angkatan Ke-30 ini diikuti sekitar 65 orang calon peserta dari berbagai siswa SMA dan SMK di Kota Tegal.

Mereka akan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang digelar di Bumi Perkemahan Lebaksiu Kidul Kabupaten Tegal sejak, Jumat (28/04) hingga Minggu (30/04) besok.

Penulis : Kurnia
Editor : Umi Fadilah
Publish : Kurnia

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password