Bhabinkamtibmas Brigpol Fahrur Razi Gotong Royong Membuat Badan Jalan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Jum’at (28-04-2017), sekira pukul 06.30 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Seburing Brigpol Fahrur razi bersama warga di Desa Binaannya melaksanakan gotong royong bersama warga dalam pembuatan Badan Jalan yang berlokasi di Dsn. Mulia Rt. 002/Rw. 005 Desa Seburing Kec. Semparuk Kab. Sambas.

Kegiatan gotong royong ini Diikuti oleh Kepala Desa Seburing Bpk. Sarwo Edi, Bhabinkamtibmas Desa Seburing Brigpol Fahrur razi, Ketua BPD Desa Seburing, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta warga masyarakat lebih kurang 150 orang.

Pembuatan bahu jalan yang Dibuat ini adalah tentunya sebagai jalan perintis untuk menghubungkan 2 buah Desa yakni menghubungkan Desa Serunai Kec. Salatiga dan Desa Seburing Kec. Semparuk. Kami juga merasa turut senang melaksanakan pembuatan Badan Jalan ini karena Bapak Bhabinkamtibmas juga turut menyumbangkan tenaganya bersama seluruh warga. Ujar Kepala Desa Seburing Bpk. Sarwo Edi.

Pada kesempatan gotong royong tersebut Bhabinkamtibmas Desa Seburing Brigpol Fahrur razi mengatakan pembuatan badan jalan ini karena atas hasil musyawarah dari warga masyarakat. Sebelumnya jarak perjalanan warga masyarakat antara satu Desa ke Desa yang lainnya sangat jauh dan menempuh jarak yang cukup lama. Jadi akhirnya, Saya dan Kepala Desa serta elemen masyarakat melakukan musyawarah untuk membuat solusi dalam pembuatan badan jalan. Mudah-mudahan dengan adanya jalan yang dirintis ini dapat memudahkan Transportasi serta jalur perekonomian warga masyarakat dari satu Desa ke Desa lainnya,terang Bhabinkamtibmas Desa Seburing.

Penulis. :Didit H
Editor :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password