Polisi Respon Cepat TKP Terkait Pengrusakan Rumah di Mimika

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Kapolsubsektor Kwamki Narama Iptu Y Harikatang bersama personilnya melakukan respon cepat tempat kejadian perkara terkait laporan dari masyarakat tentang pengrusakan rumah di Distrik Kwamki Kabupaten Mimika, Sabtu (29/04/17).

Kapolsubsektor Kwamki Narama Iptu Y harikatang setelah mendengar laporan dari masyarakat lewat telfon, langsung mendatangi TKP terkait tentang pengrusakan rumah. Ditemui Julius Kum ditempat kejadian perkara menerangkan bahwa anaknya yang berinisial JK datang dengan kondisi mabuk yang kemudian bertengkar dengan Bapaknya sendiri.

Diakhir pertengkaran itu JK keluar dari rumah dan saudara JK langsung merusak rumah nya sendiri. Kepolisian Sub Sektor Kwamki Narama yang datang ke TKP langsung mengamankan pelaku dan membawa pelaku ke Mapolsek Mimika Baru guna dimintai keterangan yang lebih lanjut.

Sebelum kembali ke Mapolsek Mimika Baru Iptu Y harikarang berikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar rumah dari Bapak Julius Kum agar tidak ada masyarakat yang terpancing dalam masalah ini.

Kapospolsubsektor juga berpesan agar warga menyerahkan masalah ini kepada pihak kepolisian dan tidak ada lagi gerakan tambahan serta himbauan untuk menjauhi minum-minuman keras karena masalah ini merupakan contoh dari dampak minuman keras.

Penulis                 : Teguh Suprayoga
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password