Operasi Multi Sasaran di Timika: Pawas Lakukan Razia

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papupa, Polres Mimika – Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Mackbon SH, SIK, MH, MSI melalui piket perwira pengawas Ipda Muh. Sawal lakukan operasi multi sasaran, Sabtu (29/04/17) sore.

Di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Kaur Bin Ops Sabhara Polres Mimika Ipda Muh Sawal yang pada hari itu menjabat sebagai piket perwira pengawas lakukan operasi multi sasaran dengan razia kendaraan bermotor. Dengan gabungan personil dari satuan Lalu Lintas Polres Mimika dan juga dari Fungsi Sabhara, kegiatan itu prioritas kan razia sajam, miras dan juga kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

Operasi multi sasaran yakni merupakan program unggulan dari Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Mackbon SH, SIK, MSI dalam rangka untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Kabupaten Mimika.

Dijelaskan oleh Kapolres Mimika bahwa operasi multi sasaran adalah operasi dengan mencakup keseluruhan sasaran. Seperti contoh yakni razia dengan tidak hanya kelengkapan motor dan surat suratnya saja yang diperiksa, melainkan juga diperiksanya pengendara apakah sedang membawa sajam  atau miras yang dapat menimbulkan dari suatu tindak pidana.

Penulis                 : Teguh Suprayoga
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password