Beri Rasa Aman Ditengah Lomba, Anggota Polsek Sokaraja Banyumas Amankan Kegiatan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Anggota Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah turut hadir dalam kegiatan Lomba Mewarnai yang diselenggarakan di Dealer Sokaraja.

Acara ini diramaikan oleh anak-anak TK dan paud se-Kabupaten Banyumas dengan kehadiran kurang lebih sejumlah 200 peserta dalam rangka memperingati Hari Kartini, Sabtu (29/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Sokaraja AKP Pujiono, S.H mengatakan supaya anggota yang berjaga sembari menyampaikan pesan kamtibmas kepada segenap orang tua dari para peserta lomba.

“Kepada para orang tua dari peserta lomba jangan sampai lengah terhadap putra-putrinya, harus tetap fokus dalam melakukan pengawasan mengingat letak tempat lomba ini berada disamping jalan raya persis.”, himbau Kapolsek.

Bila menemui pengunjung yang mungkin belum dikenal janganlah mudah menerima respon yang diberikan, karena disekitar keramaian sangatlah mungkin orang-orang seperti itu ditemui keberadaannya.

Penulis : Nurcholid Humas Polsek Sokaraja

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password