Polisi Himbau Penumpang Kapal Pakai Life Jacket

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabinkamtibmas Polsek kawasan Sunda Kelapa, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Ipda Abdi Nurhasanah memberikan himbauan dan memasangkan jaket pelampung (Life Jacket) kepada penumpang yang akan berwisata ke Pulau Seribu, pada hari Sabtu tanggal 29 April 2017 pukul 06.30 wib.

Himbauan ini disampaikan untuk keselamatan ketika sedang dalam perjalanan, bhabinkamtibmas menghimbau kepada para penumpang agar tetap memakai Life Jacket (jaket pelampung) diluar maupun di dalam kapal, antisipasi apabila ada kecelakaan seperti Km.Zahroo express waktu itu.

“Bapak-bapak tolong kenakan Life Jacket ya selama bapak-bapak berada di kapal, karena ini sudah menjadi aturan baku yang dikeluarkan oleh pengelola kapal, lebih baik kita ikuti aturannya untuk keselamatan kita bersama” terang Ipda Abdi Nurhasanah.

Selain itu, Ipda Abdi Nurhasanah juga meminta agar para penumpang menaruh barang-barang bawaan di tempat yang aman dan selalu waspada serta hati-hati terhadap orang yang tidak kenal.

“Tidak menutup kemungkinan orang tersebut akan bertindak jahat kepada penumpang,” jelas Ipda Nurhasanah.

Sebelum mengakhiri himbauan, Ipda Nurhasanah juga mendoakan agar para penumpang selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul dengan keluarganya sehabis melaksanakan liburan.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

 

Penulis   : Harun Arrasyid

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password